Visi & Misi Fakultas

  • Home
  • Visi & Misi Fakultas
  • VISI MISI FAKULTAS FARMASI DAN ILMU KESEHATAN

    VISI:

    “Menjadi Fakultas yang UNGGUL, BERKARAKTER, dan BERDAYA SAING GLOBAL Tahun 2038”.

     

    MISI:

    1. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang berkualitas, efisien, dan efektif di masing-masing program studi.
    2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai bidang ilmu dan program studi yang dilaksanakan untuk berkontribusi dalam memberikan alternatif penyelesaian masalah-masalah kesehatan di masyarakat.
    3. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dalam perilaku hidup sehat.
    4. Menjalin kerjasama dan menjadi mitra dengan berbagai pihak baik asosiasi pendidikan dan profesi, serta lembaga pelayanan kesehatan nasional maupun internasional dalam rangka melaksanakan tridharma perguruan tinggi.

     

    TUJUAN:

    1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran yang unggul, berkarakter dan berdaya saing dalam bidang kesehatan masyarakat, khususnya kesehatan lingkungan sesuai dengan KKNI level 6 (enam).
    2. Melaksanakan kegiatan penelitian dosen dan mahasiswa dalam bidang kesehatan masyarakat khususnya kesehatan lingkungan untuk menghasilkan karya ilmiah/publikasi nasional.
    3. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat secara profesional untuk mengingkatkan status kesehatan masyarakat yang mendukung pencapaian program pemerintah dalam bidang kesehatan.
    4. Menjalin kerja sama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta dalam dan luar negeri dalam rangka menyukseskan pelaksanaan kegiatan program studi antara lain kegiatan praktik, penelitian, pengabdian masyarakat, pengembangan kurikulum dan berbagai aktivitas lainnya.